Skip to main content

Catering di daerah Bandung

Catering di daerah BandungSa DESA Catering Menyediakan Jasa Catering di Daerah Lembang Bandung


Untuk memenuhi kebutuhan jasa catering di daerah Bandung, Sa DESA Catering yang telah berpengalaman menangani berbagai kebutuhan Catering di Lembang dan Bandung untuk beberapa acara dengan jumlah peserta besar seperti :
- Jasa Catering untuk Acara Pernikahan / Wedding
- Jasa Catering untuk Acara Ulang Tahun
- Jasa Catering untuk Acara Selamatan / Syukuran Perusahaan
- Jasa Catering untuk Acara Gathering Perusahaan
- Jasa Catering untuk Acara Arisan
- Jasa Catering untuk Acara Reuni
- Jasa Catering untuk Acara Outbound
- Jasa Catering untuk Acara Meeting / Rapat
- Jasa Catering untuk Karyawan
- dsb

PILIHAN PAKET Sa DESA CATERING DI LEMBANG & BANDUNG
Berbagai pilihan paket dan menu aneka masakan nusantara sampai dengan mancanegara ( eropa ) dapat kami sajikan untuk memenuhi kebutuhan dan pesanan Anda.

Kemasan Sa DESA Catering Lembang & Bandung, kami sajikan dalam bentuk beberapa pilihan :
- Catering Harian
- Catering Prasmanan
- Catering Nasi Dus /Nasi Kotak
- Catering Nasi Tumpeng / Tumpengan
- Catering Aneka Masakan
- Catering Coffee Break / Snack
- dsb

Catering di daerah Bandung


.
Catering di daerah Bandung

.
COFFEE BREAK Sa DESA CATERING LEMBANG & BANDUNG
Setting coffee break atau snack saat sesi istirahat / sesi break saat acara meeting, gathering, arisan, ulang tahun, reuni, halal bi halal dsb; Sa Desa Catering Lembang Bandung menyediakan pilihan penyajian catering di daerah Bandung berupa :
- Setting Box / Snack Box
- Setting buffet / prasmanan.

Aneka makanan khusus snack / coffee break dari catering di daerah Bandung ini disediakan beberapa pilihan paket dengan kombinasi aneka makanan / cemilan :
- Makanan / Kue Manis
- Makanan / Kue Asin
- Makanan Rebusan Tradisional
- Teh / Kopi
- Minuman panas ( bajigur / bandrek )
- Soft Drink

DEKORASI THEMATIC
Untuk setting catering acara - acara khusus seperti Company Gathering, Family Gathering, Reuni, Arisan, Halal bi Halal, Sa DESA Catering di daerah Bandung dapat juga membantu konsep dekorasi thematic yang disesuaikan dengan kebutuhan acara seperti :
- Dekorasi acara Wedding / Pernikahan
- Dekorasi acara Khitanan
- Dekorasi acara Meeting /Workshop
- Dekorasi acara Ulang Tahun
- Dekorasi acara Reuni
- Dekorasi acara Arisan
- Dekorasi Company Gathering
- Dekorasi Family Gathering
- Dekorasi Launcing
- dsb

PAKET PARCEL
Sa DESA Catering di daerah Bandung menyediakan jasa antar untuk pemesanan Parcel khusus acara spesial seperti : Acara Hari Raya Lebaran, Natal, Tahun Baru, Ulang Tahun, dsb.

Beberapa kemasan parcel yang kami tawarkan dapat berupa :
- Parcel Aneka Makanan
- Parcel Aneka Masakan
- Parcel Aneka Tanaman Bunga
- Parcel Aneka Sayuran
- Parcel Souvenir
- dsb

PAKET OLEH OLEH
Untuk kegiatan Gathering Company Outbound, Family Gathering, dsb dengan acara yang relatif padat, sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan aktifitas belanja, Sa DESA Catering akan membantu memecahkan masalh ini, dengan menyediakan berbagai paket menarik untuk oleh - oleh khas Lembang, atau Paket Oleh - Oleh Khas Bandung.

Dengan jasa yang ditawarkan oleh Sa DESA Catering Lembang ini, anda dapat lebih leluasa beraktifitas termasuk wisata belanja di daerah Lembang Bandung.

Untuk paket oleh - oleh yang dipesan, dapat kami antar ke lokasi tempat menginap atau di tempat yang sudah ditentukan.

PAKET NASI TUMPENG
Nasi tumpeng / tumpengan merupakan kemasan paket menu tradisional khas Nusantara yang banyak digunakan untuk kegiatan khusus seperti : acara ulang tahun, acara selamatan, acara syukuran, dsb.

Penyedia jasa catering di daerah Bandung ini menyediakan kemasan Nasi Tumpeng, khususnya bagi keluarga atau group perusahaan yang mengadakan acara gathering, arisan, reuni, ulang tahun di Lembang Bandung disediakan oleh Sa DESA Catering Lembang Bandung dengan beberapa pilihan paket :
- Paket Nasi Tumpeng untuk 20 Porsi
- Paket Nasi Tumpeng untuk 25 Porsi
- Paket Nasi Tumpeng untuk 30 Porsi
- Paket Nasi Tumpeng untuk 35 Porsi
- Paket Nasi Tumpeng untuk 40 Porsi
- Paket Nasi Tumpeng untuk 45 Porsi
- Paket Nasi Tumpeng untuk 50 Porsi
Untuk kebutuhan Nasi Tumpeng di atas porsi di atas, dibuat kombinasi lebih dari 2 Paket Porsi Nasi Tumpeng.

PAKET NASI BOX
Selain Catering dengan paket Prasmanan atau Nasi Tumpeng, Sa DESA Catering Lembang Bandung, juga menyediakan aneka pilihan makanan dengan kemasan dus atau box.

Paket Nasi Box yang disediakan jasa catering di daerah Bandung ini cocok untuk kegiatan / acara selamatan, syukuran, ulang tahun, khitanan, dsb.

Kombinasi lauk / makanan untuk nasi box ini dipilih menu makanan kering / tidak berkuah.

PILIHAN ANEKA MASAKAN UNTUK CATERING
Sa DESA Catering memberikan pilihan sajian masakan untuk memenuhi kebutuhan jasa catering di daerah Bandung dengan beberapa kombinasi aneka masakan :
- Aneka Masakan Daging
- Aneka Masakan Ikan
- Aneka Masakan Ayam
- Aneka Masakan Sayuran / Soup
- Aneka pilihan Coffee Break / Snack

Selain kombinasi aneka masakan / makanan di atas, Catering di daerah Bandung ini juga menyediakan berbagai pilihan / aneka masakan / makanan dengan konsep Stall Food dengan sentuhan pilihan thema.

CATERING DENGAN PENYAJIAN KONSEP THEMA
Sa DESA Catering Lembang Bandung menawarkan kemasan spesial dan eksklusif berupa catering thematic.

Konsep catering thematic ini dikombinasikan dengan dekorasi acara , jenis menu masakan / makanan dan konsep kegiatan utama secara utuh dan terpadu.

Kemasan Catering di daerah Bandung ini , dapat dipilih sesuai usulan dari pemesan. Catering dengan konsep thema ini cocok untuk acara - acara / momen spesial seperti : Catering untuk Ulang Tahun, Catering untuk Wedding / Catering untuk Pernikahan, Catering untuk Gathering, dsb.

Khusus Catering Thematic ini, Sa DESA Catering Lembang Bandung menyediakan jasa pendukung untuk Catering thematic, seperti :
- Dekorasi Thematic
- Greeter Thematic ( pagar ayu / pagar bagus )
- Butler Crew Thematic
- Acara Entertainment Thematic
- Souvenir Thematic
- dsb

JASA EVENT ORGANIZER
Sa DESA Catering Lembang & Bandung , dapat juga membantu konsep acara keseluruhan untuk kegiatan Group Gathering, Company Gathering, Family Gathering, Outbound, Arisan, Reuni, Ulang Tahun, Meeting; berupa penyediakan jasa event organizer untuk acara di Lembang Bandung.

Jasa EO yang ditawarkan meliputi :
- Pengadaan Catering
- Pengadaan Penginapan / Akomodasi
- Pengadaan Acara Entertainment / MC / Talent / Artis
- Pengadaan Acara Aktifitas / Outbound
- Pengadaan Kostum
- Pengadaan Souvenir
- Pengadaan Dekorasi
- Pengadaan Undangan
- dsb

Info detail untuk kebutuhan Catering di daerah Bandung dan Lembang, hubungi kami
Sa DESA CATERING  
LEMBANG - BANDUNG

Catering di Lembang

Paket Parcel untuk Acara Khusus

Cabe Rawit Catering Lembang Bandung menyediakan jasa pesanan khusus parcel untuk acara Special Parcel yang biasanya dikemas untuk acara hari besar seperti Lebaran, Natal atau Tahun Baru, ditawarkan oleh CABE RAWIT Catering Lembang Bandung sesuai pesanan khusus. Parcel dari CABE RAWIT Catering Lembang Bandung ini tersedia berbagai pilihan bentuk dan barang, mulai dari makanan, barang souvenir, peralatan makan, elektronik, tanaman bunga, dsb dengan bentuk dan kemasan yang menarik dan thematic. Untuk paket parcel, tersedia jenis parcel untuk acara lainnya , seperti : ulang tahun, seserahan pengantin / perkawinan / pernikahan, serta acara khusus lainnya. Info detail , untuk kebutuhan jasa catering, eo wedding, eo ulang tahun hubungi kami : CABE RAWIT CATERING   LEMBANG - BANDUNG

Contact

Sa DESA Catering Lembang Bandung menawarkan beberapa pilihan menu dengan cita rasa resep khusus untuk menu tradisional, eropa atau menu sea food. Kami sediakan beberapa paket menu box ataupun prasmanan serta jasa pendukung lainnya seperti EO Wedding, EO Pernikahan, Souvenir, Aneka Kue Kering, Dekorasi, Entertainment, dsb Info detail , hubungi kami Sa DESA CATERING  LEMBANG - BANDUNG 0812 183 1184 atau Chat by WhatsApp