Skip to main content

Masakan Olahan Daging khas SA DESA Catering Lembang Bandung

KOMBINASI MASAKAN DAGING SA DESA CATERING DI LEMBANG BANDUNG, UNTUK KEMASAN PARASMANAN DAN NASI BOX


SA DESA Catering Lembang Bandung memberikan pilihan sajian pilihan masakan Daging untuk memenuhi kebutuhan jasa catering untuk Prasmanan ataupun Nasi Box.
Berikut beberapa pilihan masakan OLAHAN DAGING yang dapat digabungkan dengan olahan masakan olahan Ikan, masakan olahan Ayam, masakan olahan Sayur, dsb.

Harga paket Catering Prasamanan dan harga Paket Nasi Box, tergantung komposisi jenis makanan yang ada. Untuk pilihan masakan olah daging dapat dipilih salah satu atau beberapa pilihan olahan makanan daging berikut :
- Beef Steak
- Rendang daging
- Beef Rolade
- Semur Daging
- Daging Gepuk
- Pindang Tulang Iga
- Iga Sapi Kuah Asam Pedas
- Iga Sapi Sambal Ijo
- Iga sapi Balado
- Kari Iga Sapi
- Kornet Lidah
- Bistik Lidah
- Sapi Lada Hitam
- Szechuan Beef
- sambal Goreng Ati
- Lidah parika
- Lidah Saus Putih
- Steak Lidah Singapore
- Bistik Lidah Oriental
- Daging Sapi Paprika
- Beef Teriyako
- Beef Yakiniku
- Beef Stroganof
- Daging Bumbu Bali
- Semur Lidah

Untuk olahan masakan daging yang tidak tercantum di atas, anda dapat memesan secara khusus sesuai selera dan permintaan Anda.

Info detail , untuk kebutuhan jasa catering, eo wedding, eo ulang tahun hubungi kami :
SA DESA CATERING  
LEMBANG - BANDUNG





Catering di Lembang

Paket Parcel untuk Acara Khusus

Cabe Rawit Catering Lembang Bandung menyediakan jasa pesanan khusus parcel untuk acara Special Parcel yang biasanya dikemas untuk acara hari besar seperti Lebaran, Natal atau Tahun Baru, ditawarkan oleh CABE RAWIT Catering Lembang Bandung sesuai pesanan khusus. Parcel dari CABE RAWIT Catering Lembang Bandung ini tersedia berbagai pilihan bentuk dan barang, mulai dari makanan, barang souvenir, peralatan makan, elektronik, tanaman bunga, dsb dengan bentuk dan kemasan yang menarik dan thematic. Untuk paket parcel, tersedia jenis parcel untuk acara lainnya , seperti : ulang tahun, seserahan pengantin / perkawinan / pernikahan, serta acara khusus lainnya. Info detail , untuk kebutuhan jasa catering, eo wedding, eo ulang tahun hubungi kami : CABE RAWIT CATERING   LEMBANG - BANDUNG

Contact

Sa DESA Catering Lembang Bandung menawarkan beberapa pilihan menu dengan cita rasa resep khusus untuk menu tradisional, eropa atau menu sea food. Kami sediakan beberapa paket menu box ataupun prasmanan serta jasa pendukung lainnya seperti EO Wedding, EO Pernikahan, Souvenir, Aneka Kue Kering, Dekorasi, Entertainment, dsb Info detail , hubungi kami Sa DESA CATERING  LEMBANG - BANDUNG 0812 183 1184 atau Chat by WhatsApp