Skip to main content

Outbound Edukasi dari Sa DESA CATERING

Paket Outbound unik di Lembang Bandung




Heboh dan Serunya memasak bisa jadi ajang mengakrabkan sekaligus menghilangkan rasa jenus / stress dari rutinitas kesibukan / pekerjaan sehari hari.
Melalui OUTBOUND ALA CHEFT ini, Desa menawarkan jasa event organizer untuk kegiatan Fun Games, Fun Team Building, Fun Tresure Hunt, Fun Amazing Race dengan komponen kegiatan masak memasak menjadi kegiatan utama permainan.



Dengan menyisipkan muatan team building, capacity building, character building, unsur komunikasi, kerjasama, kreatifitas, strategy dan juga jiwa kepemimpinan dapat diolah dan distimulasi melaui Paket Outbound unik yang ditawarkan oleh EO Sa DESA CATERING ini.



Sa DESA CATERING menawarkan satu kemasan outbound Fun Games , Outbound Fun Team Building untuk kegiatan Gatthering :
- Company Gathering
- Outing Kantor
- Family Gathering
- School Filed Trip
- Reuni
- Arisan dsb.

Sebagai salah satu Event Organizer untuk acara Gathering dan Outbound di Bandung, Sa DESA CATERING telah berpengalaman menangani berbagai acara Fun games, Fun Team Building dengan konsp unik dan eksklusif.
Untuk konsep kegiatan outbound dengan komponen masakan, Sa DESA CATERING menawarkan konsep "OUTBOUND ALA CHEFT"

Info detail , untuk kebutuhan jasa catering, eo wedding, eo ulang tahun hubungi kami :
Sa DESA CATERING  
LEMBANG - BANDUNG



Catering di Lembang

Paket Parcel untuk Acara Khusus

Cabe Rawit Catering Lembang Bandung menyediakan jasa pesanan khusus parcel untuk acara Special Parcel yang biasanya dikemas untuk acara hari besar seperti Lebaran, Natal atau Tahun Baru, ditawarkan oleh CABE RAWIT Catering Lembang Bandung sesuai pesanan khusus. Parcel dari CABE RAWIT Catering Lembang Bandung ini tersedia berbagai pilihan bentuk dan barang, mulai dari makanan, barang souvenir, peralatan makan, elektronik, tanaman bunga, dsb dengan bentuk dan kemasan yang menarik dan thematic. Untuk paket parcel, tersedia jenis parcel untuk acara lainnya , seperti : ulang tahun, seserahan pengantin / perkawinan / pernikahan, serta acara khusus lainnya. Info detail , untuk kebutuhan jasa catering, eo wedding, eo ulang tahun hubungi kami : CABE RAWIT CATERING   LEMBANG - BANDUNG

Contact

Sa DESA Catering Lembang Bandung menawarkan beberapa pilihan menu dengan cita rasa resep khusus untuk menu tradisional, eropa atau menu sea food. Kami sediakan beberapa paket menu box ataupun prasmanan serta jasa pendukung lainnya seperti EO Wedding, EO Pernikahan, Souvenir, Aneka Kue Kering, Dekorasi, Entertainment, dsb Info detail , hubungi kami Sa DESA CATERING  LEMBANG - BANDUNG 0812 183 1184 atau Chat by WhatsApp